Akbar Bawa Kambing di Lomba Mancing Pondok Sawah Tanjung Sirih

0
193

Kliksumatera.com, LAHAT- Kolam Pemancingan Pondok Sawah yang terletak di Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat mengadakan Lomba Mancing Maniak Ikan Mas. Perlombaan ini digelar Kamis (24 Desember 2020).

Yayan selaku owner kepada Awak Media mengatakan lomba memancing akhir tahun ini dijadwalkan pada tanggal 27 Desember 2020, namun kita majukan tanggal 24. ”Alhamdulilah animo peserta lomba selain dari dalam Kecamatan Pulau Pinang juga berasal dari Kecamatan Merapi, Kecamatan Gumay Talang, Kecamatan Mulak Ulu, Sebingkai, dan Kecamatan Lahat. Peserta hanya membayar uang pendaftaran Rp 70.000, peserta hari ini berjumlah 60 orang,” jelas Yayan.

Lomba juga berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Kriteria lomba diambil dari ikan terberat, durasi, dan banyaknya hasil pancingan. ”Inshaa Allah kita kembali mengadakan Lomba Mancing pada tanggal 09 Januari 2021 dengan hadiah menarik lainnya. Adapun yang menang pada lomba mancing pada hari ini adalah Akbar 1 dari Muara Temiang Merapi Barat, Yayan 2 dari Talang Jawa Lahat, Mirlan 3 dari Gumay Talang, Wantok Gumay Talang Kecamatan Gumay Talang,” tandasnya.

Laporan : Kerbay Mulak
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here