AKBP Salam Hernita Polda Sumsel dan Jajaran Berbagi Tali Asih kepada Warga Sumsel

0
276

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Giat Jumat Barokah Polda Sumsel yang berlokasi di Jl. Mataram Ujung RT 31 Kel. Sungki Kec. Kertapati dan Jumat Berbagi Polda Sumsel yang berlokasi Jl. Anggrek lr. Teratai RT 04 RW 02 Kel. Sialang Kec. Sako Palembang, Jumat tanggal 28 Februari 2020 pukul 07.00 WIB membagikan sarapan pagi gratis sebanyak 500 bungkus.

Bertindak sebagai Ketua Tim AKBP Salam Hernita mewakili Dirbinmas, Ipda Tisna dari Ditsamapta Polda Sumsel, dan Babinkamtibmas Polsektabes Kertapati Palembang. Selain membagikan sarapan pagi gratis, dalam Giat Jumat Berbagi tersebut diberikan tali asih dan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 3 kepala keluarga.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut, menambah kecintaan dan kedekatan Polri terhadap masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat yang membutuhkan. AKBP Salam Hernita juga memberikan imbauan kepada masyarakat sekitarnya agar menghilangkan kebiasaan membawa senjata tajam, hindari penggunaan obat-obatan terlarang serta narkoba dan menjaga ketertiban lingkungan setempat. Serta diharapkan masyarakat tertib berlalu lantas.

”Juga diharapkan dengan kegiatan tersebut masyarakat Kota Palembang khususnya, dan masyarakat Provinsi Sumsel pada umumna bisa lebih dekat dengan polisi dan bisa menjaga kamtibmas secara bersama- sama sehingga tercipta situasi yang aman dan damai di Sumsel,” tandasnya.

Laporan : Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here