Aneh, Wakil Sekretaris DPC Gerindra Ikut Kampanye Jokowi

0
230

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Aneh. Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Palembang Cek Naya, menghadiri kampanye akbar capres nomor urut 01, Selasa (2/4).

Dengan mengenakan kaos, Jokowi – Ma’ruf Amin, dirinya membaur dengan para partai pengusung JKMA dan para relawan.

Kepada awak media, Cik Naya sendiri membenarkan jika dia ikut menghadiri kampanye capres nomor urut 01 di PSCC Palembang. Menurut Cik Naya, kehadirannya di kampanye Jokowi dan mengenakan atribut bergambar Jokowi karena ia memang mengagumi sosok Jokowi.

“Saya hadir karena saya mengagumi sosok Jokowi. Dan ini dari hati kecil, sejak Jokowi jadi Gubernur Jakarta,” ungkapnya.

“Lihat sosok saja sosok Pak Jokowi, sederhana, tidak mudah marah, apalagi menebar hoax dan hanya ingin kerja dan kerja,” lanjutnya.

Mengenai sanksi yang akan ia terima dari Partai Gerindra, Cik Naya sendiri siap menerima sanksi atas tindakannya yang menghadiri kampanye Jokowi.

“Kalau saya siap menerima apapun sanksi partai. Silakan partai memberikan sanksi kepada saya, dan saya tidak akan berpindah partai,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Nopran Marjani yang dihubungi terpisah mengungkapkan, pihaknya baru mendapatkan informasi jika ada kader sekaligus calegnya yang ikut menghadiri kampanye Jokowi.

“Kami baru tahu informasinya dari media. Itu akan kami kroscek dan klarifikasi lagi apa benar kader Gerindra ikut menghadiri kampanye Jokowi,” ujarnya sambil membenarkan jika Cik Naya merupakan kader Partai Gerindra.

Menurut Nopran, jika terbukti Cik Naya ikut menghadiri kampanye capres nomor urut 01 Jokowi dan mengenakan atribut bergambar capres nomor urut 01 maka Partai Gerindra akan memberikan sanksi tegas. Sanksi yang akan diberikan bisa sampai dengan pemecatan sebagai kader dan membatalkan yang bersangkutan jika terpilih sebagai anggota DPRD Kota Palembang.

“Ya jika terbukti akan dipecat dari kader karena kita sudah jelas punya capres sendiri yakni pak Prabowo, dan itu yang harus kita dukung. Bukan malah mendukung calon lain. Jika pun nanti setelah pemilihan Cik Naya terpilih sebagai anggota DPRD kota Palembang maka akan langsung kita PAW,” tandasnya.

Sumber : DS
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here