Aneka Kue Lebaran dari Dua Saudara Ini Laris Manis Jelang Lebaran

0
225

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Di tengah-tengah perekonomian yang sedang tidak menentu ini dua bersaudara yakni Siti Sulaiha (35) dan Siti Nurhidaya (44) yang merintis usaha sejak tahun 2013 ini masih tetap eksis hingga kini. Apa yang menjadi rahasia mereka tetap bertahan?
Melalui media ini kami konfirmasi rahasia dua kakak beradik ini mempertahankan usaha mereka Rabu (22/05/19).

Selain kue-kue dan keripik yang mereka hasilkan berkualitas, dan harganya pun terjangkau dan boleh dibilang murah. Bahkan beraneka macam mulai dari keripik tempe di bandrol harga 60 ribu/kg, keripik pisang dan keripik ubi harga 50 ribu/kg, tape 10000/kg, wajik 3 rasa nanas, duren, original, kue nastar, keju, sekipi, kacang, satu, salju, spret wajik 50 ribu/kg, kue 60 ribu/kg. Dari hasil 2 kwintal per/minggu ini melayani. pesanan, hantaran, terima pesanan setiap hari, nasi tupeng di bandrol 100 ribu, kue ultah 50 ribu/ukuran. Hal inilah yang menjadi primadona konsumen datang dan memesan jauh-jauh hari karena kalau tidak bakal tidak kebagian.

Usaha mereka berada di Lubuk Keranji Kelurahan Sterio No 27. Saat ini juga memproduksi tahu, dan juga tempe. Bagi masyarakat Banyuasin, khususnya di kawasan Pangkalan Balai Banyuasin, Kecamatan Suak Tapeh, Kecamatan Betung silakan mengorder kue jauh- jauh hari atau datang langsung ke rumah usaha Jalan Lubuk Keranji No 27.

Laporan : Nasir
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here