Anggota DPRD Sumsel Dapil Vlll Reses ke Muratara

0
341

Kliksumatera.com, MURATARA- Tujuh orang anggota DPRD Sumsel Dapil Vlll melakukan reses di Kabupaten Muratara, Senin (23/3/2020). Mereka mengunjungi dua kecamatan di wilayah Muratara. Yaitu Kecamatan Karang Jaya dan Kecamatan Rawas Ulu untuk melihat pembangunan infrastruktur di wilayah Muratara dari dana APBD Provinsi tahun 2020.

Koordinator Reses Subhan menjelaskan kedatangan mereka sudah dijadwalkan. ”Jadi walaupun tengah berkembangnya pemberitaan Covid-19, kita tetap menyerap aspirasi dari bupati dan perangkat daerah serta dari masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Reses anggota DPRD Sumsel mengunjungi dan melihat pembangunan dan pendidikan yang ada, serta menyosialisasikan tentang Covid-19. “Fokus utama kita adalah kepada pembangunan dan pendidikan. Setelah itu kita sosialisasi terkait berkembangnya pemberitaan Covid-19. Mudah-mudahan Muratara tidak ada yang namanya Covid 19,” ujar Subhan.

Sedangkan untuk pembangunan infrastruktur di Muratara pada tahun 2020, prioritas utama adalah Jalan Provinsi dari Terawas sampai ke Desa Maur Kecamatan Rupit. ”Dan dari Simpang Biaro sampai keLakitan serta tiga SMA yang sudah diresmikan oleh Gubernur dan Bupati,yaitu di Sukamenang, Noman, dan Napalicin,” tandas Subhan.

Laporan : Junaidi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here