Anggota Paskibraka 2019 Empat Lawang Dikukuhkan

0
272

Kliksumatera.com, EMPAT LAWANG – Bupati Empat lawang H Joncik Muhammad mengukuhkan 27 orang anggota Paskibraka tahun 2019 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati pada Kamis malam(15/08) sekira pukul 20.00 WIB.

Acara berlangsung khidmat itu juga dihadiri para orang tua dari para paskibraka. Dalam kata sambutannya Bupati Empat Lawang mengatakan bahwa pemuda dan pemudi yang terpilih harus bersyurkur dan bangga, karena telah mendapat kepercayaan yang tinggi.

“Para Paskibraka baik itu pemuda maupun pemudi harus bersyukur dan bangga, karena kalian sudah terpilih dan diberikan kepercayaan yang tinggi, mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus nanti,” ujar Joncik.

Lebih lanjut Bupati Empat Lawang mengharapkan kepada seluruh Paskibraka yang sudah dikukuhkan malam hari agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya harap, semua anggota Paskibraka bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin pada 17 Agustus nanti, karena itu sebagai tonggak penting dalam memperingati HUT ke-74 RI,” harap orang nomor satu di Bumi Saling Kerawati Sangi Keruani ini.

Joncik juga memperingatkan kepada seluruh anggota Paskibraka untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya sejak sekarang. ‘’Bangun kekompakan, peliharalah kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas nanti dengan baik, lancer, dan sukses,’’ tegas Bupati.

Tak lupa pula, Bupati Empat Lawang ini menyampaikan ucapan terima kasih dan juga apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pelatih dan Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Empat Lawang, dan semua pihak terkait.

Laporan : Akbar
Posting : M. Riduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here