Apel Pagi Merupakan Rutinitas Satgas TMMD 110 Sebelum Bekerja

0
147

Lampung Timur, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan pada program fisik dan non fisik di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Apel pagi merupakan tolak ukur disiplin sebagai Prajurit karena dalam kegiatan apel pagi setiap Personil dituntut untuk tepat waktu.

Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprizal dalam arahanya menyampaikan, sebagai seorang Prajurit Apel pagi adalah menu wajib sebelum memulai aktivitas.

“Apel pagi merupakan menu wajib bagi setiap Prajurit meskipun saat ini kita sedang dalam program terpadu TMMD, karena dari apel pagi inilah segala informasi tentang kegiatan secara detail bisa kita sampaikan,” ujar Pasiter, Senin (8/3/2021).

“Selama berinteraksi dengan masyarakat khususnya dalam kegiatan TMMD saya mengimbau kepada Tim Satgas untuk selalu berperilaku baik dengan rakyat, kemudian tetap berpedoman dengan Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI agar rasa kebersamaan dan kemanunggalan dengan rakyat terus terjaga “Pungkasnya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here