Askolani Minta Seluruh Kepala OPD dan Camat untuk Berinovasi

0
334

Kliksumatera.com, BANYUASIN  — Di awal tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi.

Adapun rapat tersebut dipimpin langsung Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH bersama wakilnya H. Slamet Sumosentono, SH. Rakor digelar di Ruang Rapat Bupati Banyuasin, Senin (06/01).

Dalam rakor tersebut, orang nomor satu di Pemkab Banyuasin ini menyosialisasikan program Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera yang menjadi program pokok unggulan. Yang mana seluruh OPD dituntut untuk paham makna dan mengerti arti dari ke-7 program yang terkandung di dalamnya agar dalam merealisasikan dan implementasinya tidak mengalami kesulitan dan hambatan.

Banyak yang dibahas, mulai dari kedisiplinan, sampai ke pemerataan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Banyuasin. Persoalan kedisiplinan, H. Askolani SH MH akan memberikan sanksi tegas kepada Kepala OPD bila ditemukan ada pegawainya yang tidak disiplin dan saban waktu dirinya akan melakukan sidak pada OPD terkait.

“Saya juga berharap pada setiap OPD dan Camat untuk berinovasi dalam membangun Kabupaten Banyuasin ke depannya,” kata Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH dalam penyampaiannnya saat memimpin rakor tersebut.

Ditambahkannya untuk selalu sederhana dalam berpenampilan dan menghemat biaya pengeluaran terutama Perjalanan Dinas agar kiranya dapat menggunakan dana yang ada untuk sepenuhnya digunakan untuk kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

Selain Bupati, hadir dalam Rakor tersebut Wakil Bupati H. Slamet Sumosentono SH, Sekda Banyuasin DR. HM Senen Har, S.Ip, Kepala OPD dan seluruh Camat se– Kabupaten Banyuasin.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here