Azmi Candra ST Terpilih Jadi Ketua ISSI Banyuasin

0
297

Kliksumatera.com, BANYUASIN — Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Banyuasin Masa bakti 2020-2024 resmi dikukuhkan oleh ISSI Provinsi Sumsel, bertempat di Gedung Graha Sedulang Setudung (GSS) Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Kamis (15/10).

Bupati Banyuasin. H. Askolani, SH., MH, saat menghadiri acara tersebut dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus ISSI Kabupaten Banyuasin yang baru saja dilantik serta memberikan motivasi agar tetap kompak dan semangat.
Buapti juga mengingatkan kepada Ketua DPD ISSI Banyuasin Azmi agar selalu terus rela berkorban apalagi Azmi ini adalah seorang pengusaha muda di Kabupaten Banyuasin ini.

“Beliau memang pengusaha muda, saya yakin Azmi ini bersama pengurus lainnya mampu mengemban amanah, sepeda ini memang disukai semua kalangan, sudah digunakan secara profesional. Harapan saya jangan cukup acara serimonial saja, harus ada event olah raga bersepeda. Terus semangat, kompak selalu jalin silaturahim, buatlah kegiatan bersepeda, dengan kegiatan tersebut akan muncul bakat, bibit atlit andalan ISSI Kabupaten Banyuasin,” kata Askolani.

Sementara Azmi Candra, ST selaku ketua terpilih ISSI Banyuasin mengatakan, dengan kepercayaan yang diberikan dirinya yakin ISSI akan berkibar dan bisa mencetak atlet andalan. Untuk mencetak mencetak atlet andalan kata dia tentu perlu dukungan semua pihak.

“Dengan program ke depan kami akan mengampanyekan Banyuasin sehat, mengampanyekan pariwisata Banyuasin. Karena potensi wisata di Bumi Sedulang Setudung sangat banyak. Sebelumnya kami tadi mengadakan rakerda I dengan merumuskan agenda ISSI ke depan, tentunya yang diagendakan dalam waktu dekat lomba sepeda tingkat daerah,” katanya.

Mewakili Ketua ISSI Provinsi Sumsel, Andi selaku Sekretaris ISSI Provinsi Sumsel mengucapkan terima kasih dengan dukungan Bupati Banyuasin, dalam hal olah raga bersepeda. “Saya optimis ISSI Banyuasin mampu melaksanakan tugas dan membawa cabang olah raga bersepeda ke ajang bergengsi, apalagi akan melakukan event di Banyuasin dengan target ikut Porprov 2021,” tegasnya.

Kemudian Ketua KONI Banyuasin Hazairin Zabidi dalam sambutannya bahwa cabang olah raga bersepeda ini mempunyai peranan penting di masyarakat. “Dengan kepemimpinan Bupati Banyuasin dunia olah raga sangat jadi perhatiannya, semua kita sudah tahu dan terbukti keberhasilan cabang olah raga yang mendapat juara Pak Bupati Askolani langsung beri insentif dan bonus bagi juara. Keberhasilan Bupati Banyuasin dalam olah raga ini sangat tinggi,” ungkap Pak Ajak panggilan akrabnya.

Hadir di pelantikan pengurus ISSI Kabupaten Banyuasin ini, Dandim 0430/Banyuasin, Polres Banyuasin, Pengurus ISSI Provinsi Sumsel, Clup Sepeda, Ka OPD, Organisasi Pemuda KNPI Banyuasin, HIPMI, SMSI, dan Pimpinan Perusahaan Pers.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here