Bedah Rumah di Desa Noman Baru Terkesan Tak Cukup Material

0
16

Kliksumatera.com, MURATARA- Bantuan bedah rumah khususnya di Desa Noman Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) saat ini diduga tak cukup bahan materialnya sebagaimana yang telah dijanjikan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan.

Karenanya, beberapa masyarakat Desa Noman Baru pun mengeluhkan hal itu, Rabu (25/1/2023). “Saya tidak menyangka akan terjadi seperti ini. Sudah hampir tiga bulan saya menumpang menyewa rumah orang karena rumah saya dibongkar, tapi bahannya tak kunjung datang juga. Seperti pasir, dan semen. Kondisi rumah saya sekarang hanya terpasang atapnya sementara bahan lainnya belum saya terima dari pemborong bedah rumah ini,” ujar AR warga tersebut.

Untuk sementara ini, AR terpaksa meminjam batu bata dan semen seadanya pada saudaranya, termasuk juga sebanyak 46 karung pasir agar dirinya dapat segera tinggal di rumahnya itu. Sebab, kalau terus menyewa tentu akan mengeluarkan biaya lagi. ”Saya berharap, pihak terkait dapat segera membantu menyelesaikan bedah rumah saya ini,” tandasnya.

Laporan : Junaidi
Editing : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here