Bekali ILmu pengetahuan, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Ajak bermain Dan Belajar

0
100

Sorong, Papua Barat. – Bersosialisasi dengan warga kampung Kamlin, di sela-sela waktu istirahat salah satu personel Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong menyempatkan waktu untuk bermain dengan anak-anak di sekitar lokasi TMMD, (28/03/2021).

Bermain bersama anak-anak menjadi bagian dari motivasi Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong karena bisa mengobati rasa rindu kepada keluarga dalam menjalankan tugas sehari – hari.

Demi mewujudkan pembangunan dan sejahterakan masyarakat personil Satgas rela meninggalkan keluarganya. Ini merupakan cara pendekatan kepada anak-anak di Distrik wemak ini, dan memberi sedikit pemahaman tentang profesi kita (TNI) sehingga diharapkan dapat menerima keberadaan personel TNI kampung mereka,” ujar Serda Felix.

Disamping itu, lanjut Serda Felix, dengan mengajak bermain dan bercanda bisa membuat anak-anak bisa melupakan masalah ataupun pikiran-pikiran yang jelek. Serda Felix juga berpesan kepada adik adik agar selalu menuntut ilmu. “Karena ilmu merupakan bekal pertama untuk dimasa depan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here