Belum Satu Minggu, Pekerjaan Jalan yang Dikerjakan Kontraktor Sudah Rusak Parah

0
367

Kliksumatera.com, PALEMBANG – Semakin maraknya ulah dari kontraktor yang hanya meraup keuntungan semata membuat warga di sekitar Jalan Talang Kepuh, RT 18 RW 05, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, Palembang menjadi marah.

Diduga ulah kontraktor yang asal-asalan saja dalam mengerjakan pelebaran jalan di Jalan Talang Kepuh, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, Palembang, Jumat (26/07/2019).

Jalan yang panjangnya lebih kurang 200 meter dan lebar yang ditambah lebih kurang 120 cm itu belum satu minggu sudah hancur dan retak-retak semua. Diperkirakan retaknya mencapai 50 meter ini akibat ulah pengerjaannya yang terlihat asal-asalan saja.

Menurut salah satu warga setempat yang berdomisili di sekitar yang enggan disebutkan identitasnya ini mengatakan kepada awak media, “Pelebaran jalan ini baru Pak, dan belum satu minggu tapi sudah hancur semua dan pada retak-retak. Kalau pengerjaannya asal-asalan ya beginilah jadinya, hancur semua.”

Saat awak media ingin konfirmasi kepada Ketua RT 18, RW 05 selalu tidak ada di tempat dengan berbagai alasan. Begitu pun juga dengan PPK-nya, jika dihubungi melalui handphone selalu direject dan tidak mau mengangkat handphone dari awak media.

Padahal, awak media mau konfirmasi saja mengenai jalan tersebut selalu susah untuk dihubungi. Ada apa ini sebenarnya? Antara kontraktor dan PPK-nya kemungkinan diduga ada indikasi kerja sama antara pihak kontraktor dan pihak PPK-nya sehingga sulit untuk ditemui dan dikonfirmasi.

Sumber : Ril
Posting : M. Riduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here