BNN Pagaralam Sosialisasi Pencegahan P4GN

0
536

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan, S.Sos. Menghadiri Undangan Permintaan Sebagai Narasumber Kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Minuman Keras di Kelurahan Jangkar Mas, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam Jumat (20/9/2019) yang dimulai pukul 09.00 WIB pagi.

Peserta kegiatan terdiri dari RT, RW, tokoh masyarakat, toko agama, karang taruna, dan masyarakat wilayah Kelurahan Jangkar Mas Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam bersama masyarakat Kelurahan Jangkar Mas juga para Relawan dan Penggiat Anti Narkoba mengajak dan manyatukan untuk membangun jiwa serta sikap menyatakan antinarkoba dalam Sosialisasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan kelurahan – kelurahan di Pagaralam.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pagaralam Andi Kurniawan SSos melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bakthi S.Kom gencar menyosialisasikan juga mengajak masyarakat, pemuda karang taruna, mahasiswa dan mahasiswi untuk bersama memerangi narkotika sekaligus mengajak meningkatkan keimanan dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. ‘’Sehingga kita dapat membentengi diri kita,” ajaknya.

Saat ini peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah sangat memprihatinkan. ‘’Kami dari BNN bersama pihak kepolisian Pagaralam terus menyosialisasikan bahaya narkoba,’’ tegasnya.

Andi Kurniawan didampingi Elvan Bhakti menegaskan, narkoba adalah salah satu kejahatan yang luar biasa. ‘’Jadi mari kita perangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” tandas.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here