Bupati Banyuasin Buka Lokakarya Pemuda dan Ramah Tamah DPD KNPI

0
248

Kliksumateta.com, BANYUASIN— Guna meningkatkan eksistensi suatu organisasi serta menghimpun kumpulan ide-ide cemerlang organisasi seperti KNPI di Banyuasin. Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH membuka Lokakarya dan ramah tamah DPD KNPI Banyuasin di Mess Pemkab Banyuasin, Selasa (1/12).

Bupati Askolani mengatakan, digelarnya kegiatan Lokakarya Banyuasin ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari komunitas pemuda yang ada di seluruh penjuru Kabupaten Banyuasin hingga ke kecamatan bahkan desa. Sehingga menjadi lebih kreatif dan dapat menjadi nilai tambah bagi Kabupaten Banyuasin dan dapat bersaing dalam kegiatan tingkat provinsi dan nasional.

“Kegiatan lokakarya komunitas pemuda ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada para pemuda, juga menghimpun apa yang menjadi harapan pemuda. Ikuti dengan serius Lokakarya ini, banyak ilmu yang dapat diserap dari berbagai narasumber yang ada,” katanya.

Askolani juga berpesan agar para peserta lebih proaktif dan program-program kerja DPD KNPI dapat diaktualisasikan dengan peran kepemudaan dalam pembangunan.

“Pedoman Program KNPI hendaknya dapat menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat, namun dapat juga selaras dengan visi Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera demi kemajuan pemuda di Kabupaten Banyuasin,” tandasnya.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here