Bupati Banyuasin Hadiri Syukuran Ulang Tahun Kecamatan Marga Telang

0
350

Kliksumatera.com, BANYUASIN  – Acara Syukuran Ulang Tahun ke-7 Kecamatan Sumber Marga Telang diselenggarakan di lapangan Kantor Camat Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin. Hadir Gubernur Sumsel dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, H. Wilson, S.Sos., MM.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur melalui H. Wilson menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun kecamatan tidak hanya peringatan ceremonial saja, namun harus dijadikan sebagai evaluasi kegiatan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan, dan kemasyarkatan.

“Peringatan Ulang Tahun ini sebagai momentum untuk memantapkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang. Dan Aparatur pemerintah harus memiliki kompetensi demi peningkatan kinerja pemerintahan,” katanya, Rabu (27/11).

Sementara itu, Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH MH menyatakan bahwa usia ke-7 tahun Kecamatan Sumber Marga Telang menyimpan banyak kisah dan peristiwa yang penuh dengan perjuangan, tantangan, dan hambatan yang tentunya membuat kita semakin matang dan dewasa.

“Jadi tepat sekali tema tahun ini bahwa menuju Sumber Marga Telang SMART (Sejahtera, Maju, Adil, Religius, dan Tentram) dalam rangka mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera. Kita perkuat persatuan dan keberagaman budaya sehingga semakin menumbuhkan dan meningkatkan kebersamaan dan persatuan kita semua dalam berbagai aspek kehidupan,” katanya.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Banyuasin serta jajaran Pemerintahan dan DPRD bersatu padu dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Banyuasin,” tandasnya.

Turut hadir juga Forkopimda Kabupaten Banyuasin, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani, beberapa Camat Kabupaten Banyuasin, dan Ibu-ibu Pengajian Kecamatan Sumber Marga Telang.

Laporan          : Wanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here