Bupati Banyuasin Kurban 11 Sapi

0
230

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Bupati Kabupaten Banyuasin H Askolani SH MH, berkurban 11 ekor sapi pada Hari Raya Idhul Adha 1440 H.
Hewan tersebut dibagikan ke daerah Sukajadi, Talang Kelapa, Lubuklancang, Suak Tapeh, Ponpes Nurul Iman Ujung Tanjung, Ponpes Sabilul Hasanah Purwosari Kecamatan Sembawa, Masjid Agung Al Amir, Masjid Besar Jumhuriyah Pangkalan Balai, dan beberapa kecamatan lainnya.

Askolani mengajak masyarakat untuk memaknai kurban yang dilakukan Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS yang berkurban dengan tulus dan ikhlas. Serta meningkatkan rasa peduli terhadap sesama. Bupati yang didampingi Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH, terlihat membaur bersama ribuan masyarakat melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha di Masjid Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Minggu (11/08/2019).

Askolani terlihat datang bersama Istri dr. Sri Fitriyanti, juga tampak hadir Wakil Ketua DPRD Banyuasin, Pj. Sekda, para Asisten, para Kepala OPD Banyuasin. Sementara dalam pelaksanaan Shalat Idhul Adha bertindak sebagai Imam dan Khotib Drs. H. Amri Siregar, M.Ag.

Dalam kesempatan itu Askolani mengucapkan selamat hari raya bagi seluruh umat muslim di seluruh Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Banyuasin.

“Selamat hari Raya Idul Adha 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita saling mempererat tali silaturrahmi antarmasyarakat, ulama dan pemerintah Kabupaten Banyuasin,” tegasnya.

Sumber : Nasir/Ril
Posting : M. Riduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here