Bupati Banyuasin Menempuh Hidup Baru

0
324

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Mengucap ikrar dengan satu tarikan nafas dan suara yang lantang, Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH dengan lancar mengucapkan ijab kabul.

H. Askolani, SH MH dan dr. Sri Fitriyanti kini sudah sah menjadi pasangan suami-istri setelah proses ijab kabul di kediaman mempelai wanita di Jalan Macan Kumbang 1, Demang Lebar Daun, Ilir Barat 1 Palembang, Jumat (28/06/2019).

“Saya terima nikahnya Sri Fitrianti binti H. Nurwahid dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” tegasnya sambil menundukkan kepala dan memegang tangan ayahanda Sri.

Sementara itu, mas kawin pernikahan tersebut terdiri dari 50 suku emas dan seperangkat alat salat. Setelah ijab kabul, terlihat raut wajah bahagia dari kedua mempelai. Hingga akhirnya, proses sungkeman yang dilakukan oleh kedua mempelai dan tangis bahagia menyelimuti wajah orangtua sekaligus mempelai.

Acara pernikahan ini menyita antuasiasme masyarakat. Seluruh kursi para tamu undangan terisi penuh. Para tokoh masyarakat hingga Gubernur Sumsel Herman Deru, juga turut hadir menyaksikam momen sakral pernikahan Bupati Banyuasin. Sebelumnya, proses lamaran telah digelar pada Kamis (13/06/2019).

Semoga bahagia untuk ke dua mempelai kami ucapakan dari keluarga besar Kliksumatera.com beserta pimpinan redaksi, aamiin.

Laporan : Nasir
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here