Bupati Banyuasin Safari Jumat dan Bantu Masjid serta Kaum Dhuafa Tanah Mas

0
512

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH didampingi para Kepala OPD Banyuasin mengadakan Safari Jumat di Masjid Al-Ikhsan Pondok Pesantren Al-Fatih Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Sebelum melaksanakan Shalat Jumat, Bupati Askolani memberikan santunan kepada kaum dhuafa, fakir miskin, dan menyumbang Masjid Al – Ikhsan sebesar Rp. 15.000.000.
“Hanya itu yang mampu kami berikan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat,” ungkap Bupati Askolani, Jumat (31/01).

Pada kesempatan itu Bupati Askolani juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah datang menyambut kedatangannya, sehingga dirinya bisa mendengar dan melihat secara langsung kondisi masyarakat.

Apa yang menjadi harapan masyarakat tahun ini jelas dia, kami berikan bantuan sebesar Rp 8 miliar untuk cor jalan, sehingga jalan tidak lagi berlumpur. Untuk pelayanan kesehatan, dan kependudukan seperti KTP diberikan pelayanan gratis tanpa biaya.

“Pelayanan ini juga akan dioptimalkan terus-menerus selama 7 hari, untuk masalah air bersih kami bertekad untuk menyelesaikan dan saat ini kita sedang kerjasama dengan pihak ketiga untuk membangun jaringan baru,” tuturnya.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here