Bupati Banyuasin Tinjau Langsung Jalan Pulau Rimau

0
356

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Bupati H Askolani SH.MH meninjau langsung jalan Pulau Rimau yang akan dianggarkan pembangunannya segera direlokasikan dengan cermat dan dengan teliti agar tepat pembangunan seperti apa untuk kultur tanah seperti di Pulau Rimau, Selasa (26/03/19).

Bupati mengatakan bahwa Jalan Pulau Rimau memang selama ini telah menjadi pioritas utama untuk dibangun agar hasil-hasil dari daerah terebut dapat keluar dan bersaing warga pun dapat menikmati harga yang tinggi yang menguntungkan para petani di daerah tersebut. “Sengaja saya dan rombongan pergi ke sini membawa sepeda motor saya bawa sendiri. Bahkan saya pergi ke sini saja saya sudah jatuh 4 kali, jadi saya tahu keadaan jalan Kecamatan Pulau Rimau. Oleh karena itu perlu perencanaan matang agar jalan bisa tahan,’’ tegas Bupati H. Askolani SH MH.

Pada kesempatan itu juga Bupati H. Askolani SH MH membuka RAT “Rapat Tahunan KUD Rahayu” . Bahkan dalam waktu yang tak berjauhan dari lokasi beliau juga meresmikan PAUD di Desa Senda Mukti. ‘’Agar desa-desa lain dapat mencontoh desa ini melalui visi misi 7 Banyuasin Bangkit dimulai dari mana saja,’’ ujar Bupati dalam sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah HM Yusuf, Kapolres Banyuasin, AKBP Yudi Surya Markhus Pinem SIk, Wakil Ketua DPRD Heryadi HM Yusup, Camat, para Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Rimau, para crosser dari Polres Banyuasin juga para pengurus KUD Rahayu, para guru PAUD dan semua anak didik PAUD Desa Senda Mukti.

Bupati berharap supaya 7 program Banyuasin bangkit, adil, sejahtera, dan religius akan segera tercapai dengan cepat.

Laporan : Nasir

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here