Bupati Lahat Ziarah ke Makam Puyang dan Pamitan pada Warga Merapi Selatan

0
59

Kliksumatera.com, LAHAT- Antusiasme masyarakat Merapi Selatan menghadiri silaturahmi dan pamit kepada warga, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH beserta wakilnya H. Haryanto SE MM, MBA di Desa Padang Kecamatan Merapi Selatan, Senin 4 Desember 2023. Hadir juga tokoh masyarakat Merapi Selatan, tokoh agama Andi Sucitra ST dari Legislatif Lahat, Camat Merapi Selatan Sabarudin SE, kades dari 9 desa serta masyarakatnya.

Selain itu Bupati juga memberikan berbagai bantuan. Di antaranya Bantuan Pupuk Organik Cair, Bantuan Pupuk NPK, Bantuan Benih Padi, dan Bantuan Sapras. Serta bantuan 24 Rp miliar dianggarkan untuk PDAM.

Sebelum menggelar temu dengan masyarakat Merapi Selatan, Bupati ziarah ke makam Puyang sekaligus membaca Yasin dan doa bersama di Makam Puyang Tuan Iman dan Puyang Uban Desa Padang. Menurut Bupati hal ini merupakan nazar pada saat masih menjadi calon Bupati Lahat, yang mana Bupati memang bernazar apabila terpilih jadi Bupati Lahat akan menyembelih sapi bersama masyarakat Desa Padang.

Beliau juga berpesan bila nanti pada pesta Demokrasi 2024 akan terus melanjutkan pencalonannya selaku Bupati Lahat dan mohon doa restunya kepada adik sanak handai taulan.

Laporan : Novita
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here