Bupati Mura Buka Lomba Burung Berkicau

0
383

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- Bupati H Hendra Gunawan (H2G) membuka perlombaan Burung Berkicau dalam Piala Bupati Mura Cup 2019 di Hutan Kota Pelangi komplek agropolitan Center Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas, Minggu (6/10/2019).

Hadir dalam lomba tersebut Bupati Mura, H.Hendra Gunawan, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Hj Zairida, Kapolres Mura AKBP Suhendro bersama Ketua Bhayangkari Mura Ny Reny Suhendro, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Novian Fauzi, dan jajaran Pejabat Pemkab Mura.

Berdasarkan pantauan dan informasi di lokasi Taman Kota Pelangi, ada ratusan peserta dari tiga Provinsi, yakni Sumsel, Jambi, dan Bengkulu, bahkan seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti perlombaan dan pameran burung berkicau dalam ajang Bupati Cup Musi Rawas tahun 2019.

Dalam perlombaan tersebut berbagai jenis burung yang diperlombakan yakni burung Murai Batu, Kacer, Kapas Tembak, Love Berd, Kenari, Peleci, dan Konin.

Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan, memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan sponsor dari berbagai OPD yang telah berperan aktif melancarkan kegiatan lomba dan pameran burung berkicau yang dilaksanakan.

“Saya atas nama Pemkab Mura beserta jajaran Forkompinda dan masyarakat merasa bangga atas partisipasi semua pihak, peserta dari berbagai Kabupaten dan Kota ditiga Provinsi, ini merupakan perlombaan sekaligus silaturahmi bertemu bersama. Kegiatan ini sangat bagus dan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas mendukung memfasilitasi untuk perlombaan kegiatan positif masyarakat kedepannya,” ujarnya.

Terutama ketua panitia dan anggota dalam pelaksanaan telah menyediakan Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan sebagai simbol kemenangan para peserta yang diakui oleh juri perlombaan.

Selain itu di kejuaraan lomba burung berkicau terdapat hadiah dan doorprize yang menarik, seperti satu unit sepeda motor, empat unit sepeda, TV, kulkas, mesin cuci, kompor gas, dan kipas angin. Untuk dibawa pulang sesuai nomor undian yang beruntung keluar. Sebagai pemenang dengan jumlah poin terbanyak diraih club dari Kota Curup.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here