Bupati OKU dan Wakil Bupati, Giat Safari Ramadhan ke Desa Pusar

0
620

Kliksumatera.com, OKU- Giat rutin safari Ramadhan 1441 H / 2019 M, Selasa 28/5/19, pukul 17.30 WIB, Bupati OKU didampingi Ketua TP PKK OKU dan Wabup OKU tiba di Desa Pusar langsung menuju tempat acara di Masjid Al-Maghfiroh Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat.
Kedatangan Bupati dan Wabup beserta rombongan disambut hangat dan meriah oleh aparat desa, para tokoh dan masyarakat Desa Pusar.

Nampak hadir pada acara tersebut unsur Muspida, OPD, para Kabag, Camat Baturaja Barat ( Heliyamin), Kades Pusar ( Sukri) dan unsur Muspika serta para tokoh dan masyarakat Desa Pusar.

Setelah buka puasa bersama kegiatan dilanjutkan dengan Sholat isya dan Tarawih berjamaah. Selanjutnya, sebelum mendengarkan Tausyiah Agama oleh Ustadz HM.Teguh, M.Pdi.
Acara diawali dengan kata sambutan dari tokoh masyarakat desa Pusar, bapak H. Abdillah yang menyampaikan ucapan terima-kasih atas kunjungan Bupati OKU beserta rombongan dalam acara Safari Ramadhan di Desa Pusar, yang mana masyarakat merasa sangat bangga atas kehadiran Bupati Drs. H. Kuryana Azis dan Wakil Bupati Drs. Johan Anuar, SH, MM. Semoga semua ini dapat menjadi motivasi bagi warga desa dalam turut menunjang dan memajukan pembangunan di Kabupaten OKU khususnya di Desa Pusar itu sendiri.

Dilanjutkan pemberian bantuan dari Pemkab OKU berupa 1 Unit Genset. Selain itu ada juga bantuan berupa Al-Qur’an dan alat perlengkapan sekolah dari Kemenag OKU, dari Bank BRI, Bank Sumsel Babel dan Bank BPR OKU.

Sementara sambutan yang disampaikan oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan masyarakat Desa Pusar yang begitu hangat dan meriah. Selain itu di katakan Bupati bahwa Pemkab OKU mengapresiasi masyarakat desa Pusar dalam melakukan rehab pembangunan Masjid secara swadaya, ini patut di contoh akan rasa peduli warganya terhadap kehidupan bernegara dengan jiwa gotong royong dan mandiri.

Kemudian Bupati juga menyampaikan imbauan agar dalam menghadapi hari raya Idul fitri, untuk merayakannya secara sederhana dan jangan berlebihan.

Laporan : Ryan
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here