Bupati Resmikan RS Bunda Medika Jakabaring

0
326

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH ditemani Istri tercinta dr Sri Fitriyanti Askolani meresmikan Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring di Jalan Gubernur H.A Bastari Jakabaring Desa Sei Kedukan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Kamis (20/2/2020).

Hadir dalam acara ini Asisten II Pemkab dr Hakim, Camat Rambutan Akhmad Rosyadi. Selaku Direktur Utama RS Bunda Medika Jakabaring Ibu dr Hj Halifah Mahyudin mengucapkan banyak terima kepada Bupati Banyuasin dan perangkatnya yang telah bekenan hadir dalam peresmian RS Bunda Medika Jakabaring ini.

“Terima kasih Pak Bupati H Askolani dan rombongan telah berkenan hadir dalam peresmian dan terima kasih juga atas kemudahan dalam proses perizinan bangunan RS Bunda Medika ini,” katanya.

Ditambahkan Halifah, kami juga mohon doa restu agar RS Bunda Medika dapat berjalan lancar sesuai keinginan masyarakat Banyuasin, guna menyukseskan program pemerintah yakni Banyuasin Sehat.

Bupati Banyuasin H Askolani mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Banyuasin memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas peresmian RS Bunda Medika Jakabaring dan merupakan kebanggaan kami dan tentunya atas investasi yang luar biasa ditempatkan di Kabupaten Banyuasin.

Lengkap sudah Kabupaten Banyuasin, ujarnya dulu warga tidak tahu jika Banyuasin punya Mall dan Hotel berbintang 5 dimana Kabupaten Banyuasin itu sendiri jauh dari Kota Palembang. “Banyuasin punya Opi Mall, Hotel Bintang 5 Whyndam, dan sekarang punya RS Bunda Medika,” katanya.

Ditambahkan Askolani, mudah-mudahan ke depan, RS Bunda Medika ini dapat menjadi RS terdepan dan jadi idola di Sumatera Selatan. “Dan yang paling penting itu tolong pelayanannya, tolong dilayani jika ada masyarakat Banyuasin yang sakit saya sebagai bupati siap bertanggung jawab. Agar semua masyarakat Banyuasin khususnya daerah perairan dapat menikmati pelayanan RS ini,” katanya.

Usai meresmikan RS Bunda Medika tersebut, Bupati melihat beberapa ruangan yang berada di RS Bunda Medika guna mengecek kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berobat.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here