Cegah dan Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Tanah Abang Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya

0
133

Kliksumatera.com, PALI- Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di jalan dan balap liar, tawuran, permainan kembang api, dan tindak kejahatan lainnya Polres PALI melalui Polsek Tanah Abang melaksanakan Patroli Rutin di wilayah hukum Polsek Tanah Abang, Rabu (29/03/2023) sekira pukul 04.10 Wib- selesai.

Kegiatan ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tanah Abang Polres PALI.

Kapolres Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi S.H, M.Si, menjelaskan bahwa selain difokuskan untuk mencegah adanya balapan liar di jalan raya dan aksi-aksi kejahatan jalanan, serta mencegah pelanggaran lainnya. “Personel Polsek Tanah Abang melaksanakan patroli rutin terutama di tempat muda/i melaksanakan asmara subuh Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatra Selatan, tempat konsentrasi masa anak anak muda,” jelas Kapolsek mewakili Kapolres PALI.

Dikatakan Kapolsek AKP Zaldii, adapun sasaran patroli antara lain mencegah terjadinya balapan liar mencegah terjadinya tawuran terutama yang menggunakan tembakan dengan kembang api. “Menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tanah Abang dan Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan ibadah Puasa,” tutur Kapolsek AKP Zaldi.

Laporan : Anton/Humas Polres PALI
Editing : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here