Cris Topan: Mari Kita Lebih Memberdayakan Diri di Masjid

0
702

Kliksumatera.com, JAKARTA- DPP Partai Persatuan Pembangunan mengadakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V, berlangsung (14 -15 Desember 2019) di Jakarta. Mukernas dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD dan dihadiri pula oleh Ketua Kadin Sandiaga Uno.

Mahfud MD dalam kata sambutannya menjelaskan bahwa peran partai politik dalam penyelenggaraan pemerintahan kerap dituduh sebagai sumber korupsi dan pelanggaran hukum di Indonesia. Terutama DPR karena DPR adalah sumbernya Parpol. Saat ini banyak juga parpol yang kurang profesional namun turut serta dalam membuat kebijakan.

Cris Topan salah satu kader muda Partai Persatuan Pembangunan asal Batam ketika berbincang dengan awak media di sela-sela acara Mukernas V DPP PPP, di Jakarta, Sabtu, (14/12/2019) mengatakan agar kader PPP jangan jauh-jauh dari masjid karena partai ini partai Islam, Partai Ka’bah. Sebagai muslim sejati yang berkiprah di politik, kita harus jelas hitam dan putihnya. Jadi kalau kita muslim marilah kita bela saudara kita umat Islam, berdayakan umat Islam. Kita kembangkan ekonomi umat Islam melalui mesjid, kita dampingi mereka untuk membentuk unit-unit usaha produktif di masjid dan mushola.

“Kami harap sekali lagi agar kader PPP semakin dekat dengan masjid, kita dekati warga masyarakat, sentuh hati mereka agar senantiasa dekat dengan masjid,” tutup Cris Topan, selaku Wakil Ketua Bidang Infokom DPC PPP Batam.

Laporan          : Fri
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here