Dalam Rangka HUT, Yonif 141/AYJP Muara Enim Serahkan Bantuan Banjir Bandang

0
267

Kliksumatera.com, MUARA ENIM- Danyonif 141/AYJP Letkol. Inf. Aswin Suladi diwakili oleh Pasilog Yonif 141 Letda. Inf. AS Siahaan menyampaikan bantuan dari Ibu-Ibu Persit Chandra Kirana Cabang XI 141 Muara Enim, Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya ke Posko Kecamatan Kikim Timur untuk para korban banjir bandang, Selasa (21/01/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Bantuan diterima langsung oleh Camat Kikim Timur Pebroni, SE MM dan para pegawai kantor Kecamatan Kikim Timur.

Pasilog Yonif 141 Letda Inf. AS Siahaan mewakili Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi dan Ibu-Ibu Persit Chandra Kirana Cabang XI 141 Muara Enim,Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya, berharap semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat Kikim Timur, dan bisa sedikit meringankan beban para korban banjir bandang.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat para korban banjir di Kikim Timur ini, serta kita semua ikut mendoakan semoga masyarakat yang terdampak banjir bandang ini bisa lebih bersabar,” ujar Siahaan sembari menyerahkan bantuan.

Camat Kikim Timur Pebroni, SE MM yang menerima langsung bantuan sangat berterima kasih atas bantuan dan doanya.

“Mewakili masyarakat KiKim Timur, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Bantuan ini benar-benar sangat membantu masyarakat, dan ini akan segera kami salurkan langsung ke 17 desa yang terdampak banjir. Kami juga mengungkapkan selamat HUT Yonif 141/AYJP Muara Enim semoga jaya selalu, Bersama Rakyat TNI Kuat,” ujar Camat Kikim Timur.

Laporan : Akbar
PostingĀ  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here