Danu Mirwando: DPP Nasdem Tetap Pertahankan Saya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang

0
112

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang menggelar buka puasa bersama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah bertempat di Gemercik Resto Demang Lebar Daun, Sabtu (16/4/22).

Buka bersama ini, dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang M. Danu Mirwando, Sekretaris DPD Partai Nasdem Armawan, pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palembang, DPC Partai Nasdem se Kota Palembang, pengurus Garnita Malayahati Nasdem Kota Palembang, Garda Pemuda Nasdem Kota Palembang. Turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat, dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palembang Rubi Indiarta.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang M.Danu Mirwando SH mengatakan, kegiatan hari ini adalah buka puasa bersama bulan suci Ramadhan. “Saya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang mengumpulkan struktur pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palembang, DPC se Kota Palembang hingga sayap partai Garnita Malayahati dan Garda Pemuda Nasdem Kota Palembang. Saya juga mengundang rekan rekan Golkar Kota Palembang, ini salah satu cara menjaga silaturahmi,” ungkapnya.

Melalui kegiatan buka puasa bersama ini, Danu menyampaikan, pihaknya menghimbau kepada pengurus DPD Nasdem Kota Palembang dan pengurus DPC serta sayap partai agar tidak terpengaruh isu yang berkembang selama ini terkait posisi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang.

“DPP Nasdem tetap mempertahankan saya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang. Sehingga saya tetap menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang sampai tahun 2024,” ujarnya.

Oleh sebab itu, lanjut Danu, dia mengimbau kepada seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palembang hingga pengurus tingkat Kecamatan, dan Kelurahan dan sayap partai untuk tidak galau. “Kita tetap solid, tetap kompak bekerja seperti biasa. Apalagi tidak lama lagi kita akan menghadapi Pemilu. Artinya banyak kerja politik yang harus kita kerjakan untuk kemenangan Partai Nasdem,“ terangnya.

Ketika ditanya tentang kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat dalam acara buka bersama, Danu mengungkapkan, dia dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang telah bersahabat sejak lama. “Kita sama-sama menjabat di DPRD Kota Palembang. Bahkan kita sudah sama sama bersahabat di grup motor. Saya ingin bertemu beliau, dan Alhamdulilah beliau dapat hadir di acara buka bersama ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat menuturkan, pihaknya berterima kasih telah diundang dalam acara buka puasa bersama DPD Partai Nasdem Kota Palembang. “Suatu kebanggaan kami bisa hadir disini, kami melihat kader Nasdem yang kompak. Disini hadir seluruh pengurus dari tingkat DPD, DPC, hingga kelurahan dan sayap partai. Ini merupakan suatu kebanggaan,“ terangnya.

Hidayat mengungkapkan, dia sudah lama berteman dengan Ketua DPD Nasdem Kota Palembang. “Saya memotivasi Bapak Danu untuk menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang. Ketika melihat keberhasilan Bapak Danu dalam memimpin DPD Partai Nasdem Kota Palembang ini adalah suatu kebanggaan. Disini saya melihat kesuksesan Ketua DPD Partai Nasdem,” bebernya.

Ketika ditanya peluang koalisi Partai Nasdem dan Golkar pada Pilwako Palembang mendatang, Hidayat mengungkapkan, dia membuka peluang untuk berkoalisi dengan DPD Partai Nasdem Kota Palembang. “Saya berpengalaman dan Bapak Danu juga berpengalaman. Kami sama sama menjabat di DPRD Kota Palembang, sehingga kami sangat tahu isu isu yang berkembang dan yang terjadi di Palembang. Kalau sudah waktunya kami akan berkomunikasi lebih aktif lagi untuk langkah selanjutnya,“ tuturnya.

Hidayat berharap, kedepan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palembang semakin kompak seperti slogan Partai Nasdem “Bersatu, Berjuang dan Menang”. “Ini adalah momen untuk meningkatkan semangat seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem Kota Palembang. Saya mendukung apa yang dilakukan Bapak Danu terhadap kader-kader Partai Nasdem,“ bebernya.

Hidayat mengungkapkan, dia dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang memiliki tujuan yang sama yakni memperjuangkan kepentingan masyarakat. “Kita bekerja untuk masyarakat. Kami tidak menyebar gimmick untuk mencari simpati masyarakat. Karena kami fokus bekerja untuk kepentingan masyarakat,“ tutupnya.

Laporan : Akip
Editing : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here