Dengan DD, Herdiansyah Bangun Desa Karang Lebak

0
373

Kliksumatera.com, LAHAT- Geliat pembangunan Desa Karang Lebak terus terlihat. Dengan menggunakan Dana Desa (DD), Kades Herdiansyah yang baru 2 tahun menjabat terus melakukan pembangunan buat desa yang dipimpinnya.

Pantauan Awak Media di lokasi Desa Karang Lebak pada Jumat (6/12), dengan ramah Kades Karang Lebak, Herdiansyah menerima. Dengan didampingi Ketua BPD Junanto, Herdiansyah menceritakan pembangunan desanya yang menggunakan DD.

“Dengan Dana Desa kita telah merehab air bersih agar dapat tersalurkan ke rumah warga. Juga membangun gedung pertemuan yang digunakan untuk seluruh aktivitas warga di Desa baik itu untuk pernikahan maupun musyawarah desa. Itu kita bangun dengan Dana Desa tahun 2018. Untuk tahun 2019 kita membangun saluran air atau drainase, jalan usaha tani, dan spal desa,” papar Kades.

Selaras dikatakan Ketua BPD Junanto. “Alhamdulilah selama kepemimpinan Kades Herdiansyah, fasilitas Desa Karang Lebak sudah memadai dan seluruh kegiatan yang akan dibangun selalu koordinasi dan musdes terlebih dahulu,” ujar Nantok demikan panggilan sehari-hari Ketua BPD itu.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here