Diduga Korban Begal, 2 Remaja Ini Tewas

0
250

Kliksumatera.com, SEKAYU- Warga menemukan 2 remaja yang tewas dalam parit di kawasan Desa Tanjung Kerang yang berbatasan dengan Desa Gajah Mati Kecamatan Babat Supat Musi Banyuasin (Muba), Senin 10 Juni 2019 sekitar pukul 09.00 WIB.

Dugaan sementara, kedua korban kena begal. Keduanya meninggal dunia dengan berbagai luka di bagian tubuhnya dan tergeletak dalam parit kebun sawit Village III Desa Tanjung Kerang.

Korban bernama Raja Putra bin Irawan umur 18 tahun pekerjaan tani alamat Desa Gajah Mati Kecamatan Babat Supat dan temannya Aldi Apriansyah bin Suhar umur 15 tahun pekerjaan tani alamat sama.

Dari hasil visum sementara, korban atas nama Raja Putra mengalami luka memar di bagian muka, luka tusuk di dada bagian kiri sebanyak 5 lubang, luka tusuk di lengan tangan kanan dan kiri, dan luka tusuk di punggung sebanyak 34 lubang. Dan temannya atas nama Aldi mengalami luka tusuk dada kanan sebanyak 5 lubang.

Kejadian tersebut dilaporkan 2 orang saksi yang bernama Suhar dan Leo warga setempat. Kapolsek Babat Supat Iptu Marzuki SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan 2 orang mayat tersebut dan saat ini lagi tahap penyidikan. Dugaan sementara kena begal.

Laporan : Suni
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here