Digelar, Pisah Sambut Plh Dinas Perkim dan PU Tata Ruang Pagaralam

0
340

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Pisah sambut berlangsung di Dinas Perkim Plh Pagaralam. Kepala Dinas Perkim yang baru dijabat oleh David Kennedi, ST, MM, yang sebelumnya Kepala LPSE Kota Pagaralam, menggantikan Ahmad Parliansyah ST MM, yang bergeser ke Plh Kepala Dinas PU dan Tataruang Kota Pagaralam. Kegiatan ini digelar di Kantor Dinas Perkim Senin (5/8).

Acara berlangsung khitmad, ucapan selamat dan sukses buat Abdul Parliansyah ST MM di tempat yang baru terus disampaikan. Begitu juga ucapan selamat datang kepada Plt. Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Pagaralam David Kenedi.

Pada kesempatan tersebut, Parliansyah Plt Kepala Dinas sekaligus merangkap Sekretaris Dinas PU dan Tata Ruang Kota Pagaralam, mohon pamit. “Saya berterima kasih kepada Bapak/Ibu/Saudara atas kerja samanya selama ini. Minta maaf atas segala kesalahan dan mohon doa agar bisa mengemban tugas dan kewajiban di tempat yang baru,” kata Parlin.

Sementara Kepala Dinas juga merangkap Sekretaris Dinas Perkim Kota Pagaralam yang baru, David Kenedi ST MM, mengajak di lingkup keluarga besar Dinas Perkim untuk selalu bekerja sama menyelesaikan dan meneruskan tugas-tugas yang ada, untuk kerja Keras dan kerja cerdas untuk Pagaralam.

Laporan : Faisal

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here