Dilantik Jadi PAW Fraksi PDI-Perjuangan, Yudis Saputra Siap Tuntaskan Visi dan Misinya

0
30

Kliksumatera.com, BANYUASIN– DPRD Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatra Selatan menggelar rapat Paripurna dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi PDI-P atas nama Suci Oktariani yang digantikan oleh Yudis Saputra, S.Kom dari Daerah Pemilihan (DAPIL) II yang meliputi tiga kecamatan yakni Kecamatan Banyuasin III, Sembawa, dan Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Banyuasin H.Askolani Jasi, SH.MH., Wakil Bupati H. Slamet Somosentono, SH., KETUA DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH., M.SI., para Wakil Ketua DPRD dan Anggota, para kepala OPD, Forkopimda, para tamu undangan lintas sektor serta keluarga, dan simpatisan Yudis Saputra.

Dalam kesempatan itu Bupati Askolani mengucapakan selamat kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik dan mengemban tugas mulia, agar apa yang diharapkan masyarakat Banyuasin bisa berjalan sesuai harapan. “Semoga saja saudara Yudis bisa mengemban tugas ini dengan baik. sehingga bisa mendukung program Banyuasin bangkit adil dan sejahtera,” ungkapnya singkat, Senin (23/05/2022).

Sementara itu Yudis Saputra sendiri merupakan seorang Sarjana Komputer Lulusan Palkomtec dengan nilai yang cukup baik, serta nama istrinya bernama Resi dan seorang anak perempuan cantik bernama Nakesya.

Saat dibincangi awak media terkait dengan langkah ke depan dirinya mengatakan akan mengemban amanah yang telah diberikan masyarakat kepadanya sebaik mungkin, serta dia berujar akan mulai menuntaskan visi dan misinya yang sempat tertunda. “Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin serta akan segera merealisasikan visi dan misinya sebagai seorang wakil rakyat,” tandasnya.

Laporan : WT
Editing : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here