Dilantik Sebagai Pjs Kades Tanjung Payang, Jemmi Siap Sukseskan Pilkades

0
529

Kliksumatera.com, LAHAT- Setelah berakhirnya masa jabatan Mohamad Heru sebagai Kepala Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan pada tanggal 3 Oktober 2019 lalu, maka untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa, ditunjuklah Pejabat Sementara.

Dan, oleh Dinas PMD Lahat Jemmi Saputra S.STP MM ditunjuk selaku Pjs Kades Tanjung Payang. Acara pelantikan dilakukan oleh H Budi Utama selaku Camat Lahat Selatan di Kantor Kecamatan Lahat Selatan pada Kamis 10/10 pukul 09.00 WIB.

Hadir pada pelantikan Kapolsekta Kota Lahat Lettu Idian Kusuma, Ketua TPKK Lahat Selatan, Ketua Forum Kades Marsudin, Sekdes Tanjung Payang Jamidin, Kades Lama Mohamad Heru, Perangkat Desa, BPD, seluruh Kades di Kecamatan Lahat Selatan, staf, dan para undangan lainnya.

Camat Lahat Selatan dalam sambutannya minta agar Pjs dapat memfasilitasi dan menyukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala desa. ’’Dan dalam kurun waktu tiga bulan diharapkan bersinergi dan menyampaikan laporan tentang pembangunan desa selama menjabat. Juga saat Musdes nanti harus melibatkan semua elemen agar masyarakat mengetahui perencanaan pembangunan tahun 2020 dengan prinsip transparansi, akuntabel, terukur, dan merata,’’ tegas Camat.

Camat juga berpesan pada musim kemarau berkepanjangan seperti sekarang ini untuk berhati-hati. ‘’Jangan sampai membakar lahan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkas Camat.

Sementara itu Jemmi Saputra S.S.TP MM ketika diwawancarai Awak Media akan siap menjalankan jabatannya sebagai penjabat sementara dan bersinergi dengan BPD, serta akan menyukseskan Pilkades di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here