Dinas PUPR Mesuji Diminta Tepati Janji, Bongkar Proyek Bermasalah

0
415

Kliksumatera.com, LAMPUNG- Dinas PUPR Kabupaten Mesuji diminta komitmen dengan pernyataan yang sempat dimuat oleh salah satu media online beberapa waktu lalu. “Jika pekerjaan bermasalah akan kita bongkar, tidak peduli pekerjaan siapa.”

Pantauan Kliksumatera.com, (08/10/2019) di seputaran Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, ditemukan pekerjaan Rettening Wall/Talud yang diduga menyalahi Spek Gambar, dugaan itu terdapat pada bagian pondasi bangunan.

Sementara menurut sumber yang dapat dipercaya, mengatakan, diperkirakan pondasi bangunan itu berukuran lebar 60 cm, tebal 30 cm. Setelah itu dilanjutkan dengan bagian lebar ke atas berukuran 40 cm hingga kebagian tebal paling atas berukuran 30 cm.

Ironis kata dia, hal ini tidak nampak pada pengerjaan proyek tersebut. “Saya sempat melihat pemasangan batu pada bagian pekerjaan itu, namun menurut saya, tidak tepat dengan petunjuk gambar pekerjaan Rettening Wall yang kita maksud,” bebernya.

Ditegaskannya, pihak PUPR Mesuji harus komitmen dengan janji akan bongkar pekerjaan proyek yang dinilai bermasalah, sebab kata dia, jika itu dibiarkan dan tidak menutup kemungkinan hal yang sama akan terjadi pada pengerjaan proyek sejenis terjadi di luar Kecamatan Mesuji Timur. “Kita minta Dinas PUPR, harus tepati janjinya,” tegasnya.

Sementara pihak Dinas PUPR, hingga berita ini diturunkan, belum dapat dikonfirmasi.

Laporan : Herman HS
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here