Disdukcapil Banyuasin Mendapat Kunker Komisi 1 DPRD Muba

0
414

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Hari Selasa 11 Februari 2020 merupakan hari bersejarah Disdukcapil Banyuasin. Sebab mendapat kunjungan dari Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Musi Banyuasin sebanyak 13 orang, guna melakukan kunjungan kerja.

Kunjungan anggota DPRD Musi Banyuasin ini untuk mengetahui hal yang berkaitan dengan inovasi Disdukcapil Banyuasin berupa, terbentuknya UPTD Dukcapil di setiap kecamatan. Juga pelayanan di Pusat Perbelanjaan OPI MALL, Pelayanan 7 Hari Dalam Seminggu yang dioptimalkan dan bagaimana cara memfasilitasi (SKPWNI) atau Surat Pindah Penduduk secara massal.

Kepala Dinas Disdukcapil Banyuasin Saukani mengatakan pihaknya sangat bangga mendapat kunjungan dari anggota DPRD Muba. Di mana Kabupaten Muba merupakan kabupaten induk pecahan dari Kabupaten Banyuasin, datang dan berkunjung ke Disdukcapil Banyuasin dalam rangka ingin mengetauhi bagaimana cara Disdukcapil Banyuasin bisa membuka pelayanan dokumen penduduk di pusat perbelanjaan OPI Mall, dan sebagainya.

”Tentu hal ini kami lakukan demi memberikan kelancaran terhadap pelayanan kependudukan di Banyuasin ini. Hal itu terwujud berkat motivasi Bapak Bupati dan Wakilnya serta kerja keras semua jajaran,” tegas Saukani.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here