Ditanya Gedung Pemulasaran Jenazah, Jubir Covid-19 Muratara Minta Tanyakan Langsung ke Dirut RSUD Rupit

0
193

Kliksumatera.com, MURATARA- Terkait bangunan pemandian jenazah berukuran 4 x 4 yang menelan anggaran 200 juta rupiah, Juru bicara (Jubir)Covid-19 Susyanto Tunut minta tanyakan langsung saja kepada Dirut RSUD Rupit Muratara. Sebab menurutnya, hanya Dirut RSUD itulah yang lebih paham akan juknis dan anggaran 200 juta itu.

”Agak mustahil juga kalau dana Rp 200 juta hanya untuk bangunan 4 x 4 itu. Tapi lebih jelas tanyakan saja ke Dirut RSUD Muara Rupit,” ujar Susyanto Tunut yang dikonfirmasi saat berada di RM Sederhana, Kamis (1/10/20).

Susyanto juga mengatakan dirinya tidak tahu siapa yang mengerjakan bangunan tersebut. ”Jadi tanyakan langsung ke Dirur RSUD ya,” tegasnya lagi.

Saat dikonfirmasi, Kabag Perencanaan RSUD Rupit, Wahid via WA, dia juga mengaku tidak tahu tentang masalah bangunan berukuran 4 x 4 itu. ”Maaf saya tidak tahu-menahu masalah pembangunan gedung Pemandian Mayat Covid itu karena saya menjabat sebagai Kasi Perencanaan sampai Februari dan sekarang Plh-nya Mas Imama. Dan saya juga tidak terlibat dalam urusan pembangunan pemulasaran jenazah itu,” tandasnya.

Laporan : Junaidi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here