DPO Ranmor Akhirnya Tewas di Petugas Reskrimum Polda Sumsel

0
494

Kliksumatera.com, PALEMBANG- DPO kasus pencurian sepeda motor sebanyak 3 unit di dalam rumah Samsudin alias Samit berhasil diringkus. Pelaku dan komplotan sempat melarikan diri mengendarai sepeda motor langsung dikejar oleh anggota Polda Sumsel di kawasan terminal Karya Jaya. Pelaku melawan menggunakan senpi rakitan dan berhasil dilumpuhkan oleh 3 butir proyektil peluru anggota Opsnal Unit 2 Polda Sumsel, peluru bersarang dikaki dan perut pelaku. Saat dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan pelaku meninggal dunia, Rabu (17/07/2019).

Menurut Kapolda Sumsel yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, jajaran Polda Sumsel di bawah Reskrimum dipimpin oleh Opsnal Unit 2 Iptu Alfredo Hidayat pada tanggal 16 Juli 2019 berhasil menangkap pelaku curanmor dalam rumah.
Pada saat penangkapan pelaku SS melawan kepada petugas dengan menggunakan senpi rakitan. Dengan sigap petugas langsung melakukan tindakan tegas yang terukur.


Pelaku tiga orang SS, SB, dan ON. Pelaku mencuri ranmor yang terparkir dalam rumah sebanyak 3 unit motor yang berada di Jalan Faqih Usman dan di Jalan Ki Merogan.

Demikian dikatakan Kapolda Sumsel yang diwakili Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM didampingi Dirreskrimum Polda Sumsel.

Laporan : Ril
Posting : M. Riduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here