DPRD Muratara Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Jabatan Waka l DPRD Muratara

0
57

Kliksumatera.com, MURATARA- DPRD Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) menggelar Rapat Paripurna DPRD dalam rangka pelantikan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua DPRD l (Waka) l yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Muratara. Rapat berjalan lancar, aman, terkendali, dan kondusif tanpa ada kendala sampai dengan selesai.

Rapat tersebut dihadiri Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, Ketua DPRD Muratara Efriyansa SSos, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau Imam Santoso, Kapolres Muratara diwakili Joni Martin SH, Anggota DPRD Provinsi Abdul Gani Supit, Kepala Kantor Urusan Agama Muratara Insan Baijuri, Danramil Ramli Rupit Kapten A. Bastari, Kepala Cabang Bank Sumselbabel Muratara Yudi Perwira, Sekda Muratara Drs. Irvandari, serta seluruh OPD dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Muratara, Rabu (22/6/2022).

Hasil Paripurna DPRD Muratara, Sukri Alkap SSi menjadi Wakil Ketua l DPRD Muratara menggantikan Amri Sudaryono hingga tahun 2024 mendatang. “Saya ingin mengajak kepada semua Anggota DPRD Muratara agar fokus melaksanakan tugas dan tanggung jawab tentang fungsi DPRD. Yaitu fungsi sebagai registrasi dan fungsi sebagai anggaran serta fungsi sebagai pengawasan. Saya mengajak kita semua bekerja dan berkerja demi Kabupaten Muratara yang kita cintai ini,” kata Efriyansa SSos.

Sementara Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyampaikan rasa syukur dan rasa kebersamaannya dengan legislatif dalam memajukan Kabupaten Muratara. “Selaku Bupati Musirawas Utara mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya, penghargaan yang setinggi- tingginya kepada anggota dewan Bapak Amri Sudaryono SE atas segala kerja-kerasnya, baik tenaga maupun pemikiran dalam melaksanakan tugas dan kewajiban atas jabatan yang diemban selama ini yaitu sebagai Waka l DPRD Muratara. Kami dan kita patut mengpresiasi atas kedewasaan berpolitik dalam PAW ini di Fraksi Demokrat. Terutama pada Bapak Amri Sudaryono SE yang telah komitmen dan menepati janjinya bahwa PAW ini dua setengah tahun, marilah kita aplaus kedewasaan berpolitik Bapak Amri Sudaryono SE. Kita juga menyambut Bapak Sukri Alkap SSi sebagai Wakil Ketua l DPRD Muratara yang baru. Kita ucapkan selamat mengemban jabatannya sebagai Waka l DPRD Muratara. Atas PAW ini dengan kedewasaan berpolitik dan ini menunjukkan bahwa kabupaten kita benar benar kita sebagai putra daerah bersama-sama menunjukkan kepedulian kita bahwa kita adalah politisi Muratara. Kita orang orang yang komitmen dan orang-orang yang bermartabat dan cukup dewasa dalam berpolitik. Pada kesempatan ini pemerintah Kabupaten Muratara mengharapkan hubungan dengan DPRD Muratara sehingga tercipta sinergisitas yang halal dan baik antara legislatif dan eksekutif. Terhadap kebijakan dan program di Kabupaten Musirawas Utara serta kebijakan-kebijakan yang akan dilaksanakan dalam membangun Kabupaten Musirawas Utara yang lebih baik lagi,” papar Bupati.

Laporan : Junaidi
Editing : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here