Dua Kecamatan dan Dua Puskesmas Jawara Lomba Line Dance Perorangan LA Petang Petang dan Group Sebiduk Sungai Musi

0
490

Kliksumatera.com, LAHAT- Lomba senam kreasi Line Dance Grup Sebiduk di Sungai Musi dan Line Dance Perorangan Petang La Petang Lahat yang memperebutkan Piala Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat diikuti 24 kecamatan. Kegiatan ini berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Kamis 10 Oktober 2019.

Dan usai lomba akhirnya tim juri mengumumkan bahwa Juara Satu Line Dance Perorangan Petang La Petang dan juara tiga Group Sebiduk Sungai Musi diraih oleh Kecamatan Gumay Ulu.

Elsa Septiani SE selaku Ketua TP PKK Kecamatan Gumay Ulu dan Merry Yuliasti SKM MM KUPT Puskesmas Tinggi Hari mengucapkan banyak terima kasih atas telah diraihnya penghargaan ini.

‘’Untuk Devita terima kasih telah berhasil meraih juara pertama, semoga kemenangan ini mampu meningkatkan kerjasama kita juga kepada grup dance kami ucapkan terima kasih pula. Ke depan prestasi semoga ini dapat terus kita tingkatkan di bidang lainnya,’’ ujar Bu Camat Gumay Ulu.

Sementara itu, untuk juara pertama Lomba Lince Dance Group Sebiduk di Sungai Musi dan Peserta tercepat datang Juara 1 diraih Kecamatan Gumay Talang yang bergandengan tangan bersama Puskesmas Sukarami Gumay Talang. ‘’Alhamdulilah tidak sia- sia bangun pagi,’’ ujar Ny Delianti Hendri Ketua TPKK Gumay Talang bersama Martina Am-Kep KUPT Puskesmas Sukarami Gumay Talang kepada awak media di sela perlombaan.

Laporan : Novita/Idham
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here