Duel Pemalak Vs Pemangkas Rambut, Edi Tewas Menuju Rumah Sakit

0
240

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Edi Tanjung (47) tewas dengan kondisi mengenaskan. Mukanya berlumuran darah, tangan kirinya patah dan rahang penyok ke dalam. Peristiwa ini terjadi di Jalan Gunung Tepat Lorong Sentosa Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara, Selasa (16/7/2019) sekitar pukul 11.30 pagi.

Edi Tanjung adalah pemalak yang berkelahi dengan Lucky Andria (22) seorang pemotong rambut. Hal itu dipicu karena tak terima dengan perlakuan Edi hingga perkelahian tak dapat terhindarkan dan berujung maut.

Beberapa saksi yang enggan disebut namanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebut saat perkelahian Edi dan Lucky berlangsung sengit. Keduanya berduel dengan sama-sama tangan kosong alias tanpa senjata atau benda lainnya.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Besemah oleh tersangka sendiri dengan meminta bantuan warga menggunakan mobil jenis Pick up, tapi tak lama kemudian dan korban meninggal dunia.

Tak lama mendapat laporkan, dengan cepat Anggota dari Polsek Pagaralam Utara datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk MSi melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo SH, mengatakan bahwa Edi tewas diduga karena pukulan tinju tan Tendangan tersangka Lucky. “Korban meninggal dengan beberapa luka memar pada kepala dan wajah, patah tangan sebelah kiri, dan luka lebam pada dada sehingga korban dibawa ke Rumah Sakit Besemah dan korban meninggal dunia,’’ ujarnya.

Tersangka Lucky sudah diamankan di Mapolsek Pagaralam Utara untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here