Edi Santana Ajak Warga Menangkan Syarif-Surian

0
241

Kliksumatera.com, MURATARA- HM Syarif Hidayat calon Bupati Muratara mengucupkan terima kasih kepada Edi Santana Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra telah mambawa anggaran dari pusat untuk ditempatkan di Kabupaten Muratara, Selasa (13/10/2020) lalu.
Dalam kesempatan HM Syarif Hidayat minta bantu untuk membangun Kabupaten Muratara, terkhusus sarana air bersih. Sebab masih ada desa dan kecamatan di Kabupaten Muratara sarana air bersih masih banyak yang membutuhkan.

Sementara Ir Edi Santana Putra mengatakan Muratara tidak asing baginya karena waktu masih bekerja di PU Provinsi Sumatera Selatan sering masuk ke Muratara. Walaupun Muratara baru menjadi kabupaten juga menjadi yang termuda di Provinsi Sumatera Selatan. Muratara sudah semakin terlihat kemajuannya di bidang infrastruktur itu salah satu bukti kemajuan. ”Dulu bila ingin melewati Muratara selalu dihantui ketakutan tambah lagi bila malam hari jalan di daerah ini gelap gulita, tingkat kriminalitas masih tinggi. Alhamdulillah sejak kepemimpinan HM Syarif Hidayat menjadi Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), kini Kabupaten Muratara sudah semakin maju dan aman. Bila malam hari sudah diterangi dengan lampu. Sambungnya ini sudah kedua kali saya datang ke Kabupaten Muratara dalam rangka reses DPR RI,” papar Edi.

Dalam kesempatan itu juga, dia menerangkan Kabupaten Muratara mendapatkan embung Bumdes lima titik dengan anggaran sebesar 50 juta. ”Kedepan saya akan perjuangkan secara bertahap kepada mitra kami dinas PU dan perhubungan secara jangka panjang kita akan terus berkomunikasi dengan Muratara untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten Muratara apa saja yang akan kita perjuangkan,” tegasnya lagi.

Dirinya yakin di bawah kepemimpinan Syarif Hidayat ke depan Kabupaten Muratara semakin maju di bidang infrastruktur jalan dan jembatan. ”Maka itu kami panitia Gerindra mengusung pasangan Syarif-Surian di pilkada Muratara mendatang,” tandasnya.

Laporan : Junaidi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here