FCO GP Ansor Bagi Masker dan Penyemprotan Disinfektan

0
389

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- Relawan Firdaus Cik Olah dan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Musi Rawas melanjutkan aksi bagi- bagi masker gratis serta melakukan penyemprotan disinfektan. Giat ini dimulai dari Tugu Perbatasan antara Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Banyuasin dengan Taglinenya Lawan Corona bersama Firdaus Cik Olah.

Firdaus Cik Olah pada saat dikonfirmasi awak media, mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker gratis serta Penyemprotan Disinfektan pada hari ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya warga Kabupaten Musi Rawas yang sedang melintas di Desa Prabumulih, tepatnya di Kecamatan Muara Lakitan untuk bersama-sama melawan Virus Corona. ”Alhamdulillah kegiatan kita pada hari ini masyarakat sangat antusias serta didampingi oleh pihak kepolisian dan Babinsa,” ujarnya.

Masih kata Firdaus Cik Olah SE, ini murni bentuk misi kemanusiaan ataupun sedikit berbagi untuk sesama. ”Karena perlu kita ketahui saat ini masih ada pengguna jalan yang belum menggunakan masker pada saat mengendarai sepeda motor maupun kendaraan roda empat. Adapun masker yang kita bagikan pada hari ini berjumlah kurang lebih 3000 ribu buah dan armada untuk melakukan penyemprotan disinfektan sebanyak dua unit mobil yang dikomandoi oleh Anggota Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Musi Rawas,” tegasnya.

Terpisah Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Musi Rawas Fuad Hasim mengatakan, bahwasannya yang dilakukan oleh Relawan Firdaus Cik Olah sudah tepat dan benar. ”Di tengah masyarakat yang sedang sulit Relawan Firdaus Cik Olah dan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Musi Rawas membagikan masker secara gratis. Dalam hal ini membantu Pemerintah Pusat dan Daerah memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas,” ujarnya.

Setelah wilayah Kecamatan Muara Lakitan, kegiatan akan dilanjutkan ke kecamatan lainnya di wilayah Musi Rawas.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here