Gabungan TNI – Polri Amankan Rapat Pleno KPUD Banyuasin

0
297

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Gabungan Personil TNI-Polri dan Sat Pol PP, melaksanakan Apel Siaga Satu dalam rangka Pengamanan Kegiatan Sidang Pleno Rekapitulasi Perhitungan hasil suara Pemilu Pileg/Pilpres Tahun 2019 di KPUD Kabupaten Banyuasin.

Apel tersebut dilaksanakan di depan Kantor KPUD Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Hadiwaijaya ST, Minggu (05/05) pukul 08.00 WIB. Turut hadir juga dalam kegiatan apel tersebut para Pejabat Utama Polres Banyuasin dan Para Perwira Polres Banyuasin.

Sidang Rapat Pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Banyuasin Agus Suprianto, S.Si bersama Komisioner KPUD Banyuasin dan turut hadir dan menyaksikan sidang Pleno tersebut Wakapolres Banyuasin dan Perwakilan Dandim 0430 Banyuasin.

Kemudian Ketua Bawaslu Banyuasin beserta anggota Kesbangpol Pemkab Banyuasin, para PPK se-Kabupaten Banyuasin serta para Saksi, Tim Sukses/Tim Pemenangan Pileg dan Pilpres di Wilayah Kabupaten Banyuasin.

Sebelum kegiatan sidang Pleno dilaksanakan, gabungan Personil TNI-Polri dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin melaksanakan sterilisasi gedung KPUD dan tempat dilaksanakannya sidang Pleno tersebut berlangsung.

“Kemudian juga melakukan pemeriksaan terhadap para undangan yaitu Para Saksi, Tim Sukses/Tim Pemenangan Pileg dan Pilpres di Wilayah Kabupaten Banyuasin dan PPK serta tamu undangan lainnya,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK.

“Sampai saat ini pelaksanaan sidang Pleno Rekapitulasi Perhitungan Hasil Suara Pemilu Pileg/Pilpres Tahun 2019 di KPUD Kabupaten Banyuasin dalam keadaan aman dan kondusif,” tegas Kapolres Yudhi.

Laporan : Nasir/Adam
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here