Ganggu Jarak Pandang, Kapolsek Rawas Ilir Ajak Tripika Gotong-Royong

0
266

Kliksumatera.com, MURATARA- Kapolsek Rawas Ilir Iptu Afrinaldi mengajak unsur Tripika seperti Dandim 0406 MLM atau yang mewakili, Lurah, Kades Bumi Makmur (BM) I dan BM II, serta dari pihak perusahaan atau investor yakni PT.SRMD dan PT.Lonsum, melakukan gotong-royong membersihkan semak-belukar dan rerumputan yang menjalar ke bahu dan badan jalan di daerah jalan poros Simpang Riam Desa BM I dan Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara, Jumat, 10/1/2020.

Kapolres Muratara AKBP Adi Melalui Kapolsek Rawas Ilri Iptu Afrinaldi didampingi Kanit Reskrim Aiptu Asri dan Kanit Intel Habibi mengatakan, dilakukannya kegiatan gotong-royong ini, bertujuan untuk membersihkan bahu jalan dan badan jalan serta mengatasi Laka Lantas.

“Mengingat semak belukar dan rumput yang di tikungan jalan sudah menutupi jarak pandang pengendara yang melintas, dan dapat mengakibatkan kecelakaan Lalulintas (Lakalantas). Maka dari itu bersama unsur tripika membersihkannya, supaya pengendara menjadi nyaman saat melintas,” katanya.

Hal yang seperti ini lanjutnya, menunjukkan sinergitas Kepolisian, Pemerintah, dan Tripika khususnya di Kecamatan Rawas Ilir dan juga menunjukkan rasa peduli dari pemerintah serta investor terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan Pemerintah, Kepolisian, masyarakat dan investor yang ada untuk bergotong royong membersihkan bahu dan badan jalan,” tandasnya.

Laporan          : Shandy April

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here