H. Askolani Buka Tournament Futsal Kapolres Cup

0
317

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Bupati Banyuasin  H. Askolani SH MH membuka tournament Futsal Kapolres Banyuasin Cup, Jumat (1/3) sekitar pukul 09.00 WIB di GOR Pangkalan Balai.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Waka Polres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya ST, pejabat Pemkab Banyuasin, para pejabat utama Pokrs Banyuasin, para Perwira dan Personil Polres Banyuasin serta siswa-siswi SMA 2 N Plus Banyuasin, Mandrasah Aliyah 1 Banyuasin serta para tim futsal yang akan bertanding.

Bupati Banyuasin juga melakukan Tendangan Pertama dan diikuti oleh Wakapolres Banyuasin sebagai tanda resminya Tournament Futsal Kapolres Cup. Lalu dilanjutkan foto bersama Tim Futsal bersama Panitia dengan Bupati Banyuasin & Waka Polres Banyuasin.

Adapun Tim Futsal yang bertanding di Laga Perdana ini adalah Tim Futsal Skuad Bujangan vs Tim Futsal Putri Wisata, dilanjutkan dengan Tim Futsal Armas FC Vs Tim Suak Bara.

Tournament Futsal Kapolres Cup ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu 2019 , dan diharapkan dengan tournament ini dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antarpemuda/masyarakat Banyuasin sehingga tercipta sitkamtibmas yang kondusif dan Pemilu 2019 dapat terwujud dengan rasa aman, damai, dan sejuk.
Tidak itu saja dengan tournament ini sebagai ajang seleksi bibit pemain pemain futsal yang unggul & profesional yang di masa akan datang dapat mengharumkan Banyuasin dalam kancah olah raga futsal, baik tingkat kabupaten, provinsi, maupun dan nasional.

Laporan           : Nasir
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here