Hadirnya 4G Plus di Seluruh Indosat Ooredoo, Melalui Brand IM3 Ooredoo Luncurkan 4G Plus Kuat

0
231

Kliksumatera.com, LUBUKLINGGAU- Indosat Ooredoo telah mengimplementasikan teknologi 4G di seluruh jaringan di Indonesia sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 Kota/Kabupaten dan 80 % populasi masyarakat Indonesia, implementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video kompetitif.

Jaringan 4G Plus Indosat Oordeoo kini lanjutnya, semakin luas menjangkau wilayah Baturaja dan sekitarnya dengan 207 Sport 4G plus baru. Peluasan jaringan 4G plus kuat Indosat Ooredoo di Kota Baturaja dan sekitarnya hingga saat ini tersebar di 109 kecamatan dan 10 Kabupaten/Kota, Empat Lawang, Lahat, Lubuklinggau, Muara Enim, Musirawas, OKU, OKUS, OKUT, Pagaralam, dan Prabumulih.

Sedangkan, perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G plus baru dan situs untuk jaringan 3G yang didominasi menjadi jaringan 4G plus.

Ia juga mengatakan, hadirnya 4G plus di seluruh Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncrkan kampanye baru yaitu 4G plus kuat, sekarang internetan makin kuat. Dengan 4G plus kuat, pelanggan juga bisa main internetan kapan pun dan di mana pun.

Internet jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menkmati striming musik dan film tanpa buffring, video call tanpa delay, main game online dengan lancar. Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat treveling keliling Indonesia karena 4G plus kuat kini ada di mana-mana.

“Masyarakat Lubuklinggau dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital. Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 4G plus kuat dari indosat Ooredoo dan paket terbaik dari IM3 Ooredoo,” papar Head of Sales South Sumatera Mgs Moh Ali Safitri, didampingi Sales Area Maneger Baturaja Risa Herlambang dan Outsed Java Maneger Aria Wirabuana, Selasa, 26/3/2019.

Pelanggan juga bisa dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit paket Unlimited yang membat internet lebih seru yaitu Ulimited akses ke aplikasi IG dan tidak perlu khawatir lagi kota cepat habis jiga ingin update stories ata melihat feed IG sepuasnya, serta dapat langsng menikamti Unlimited IG dengan melakukan registrasi ata perpanjang pakae Unlimited +7GB ke atas, ini adalah paket unlimited sebenarnya.

Pelanggan juga tetap bisa akses ke semua aplikasi faporit, saat kouta habis karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket ini Unlimited akases aplikasi sosial media seperti IG, Facebook, Twitter, aplikasi striming Video dan musik seperti YouTube dan Sportify hingga aplikasi Transportasi online. Selain akses Unlimited semua aplikasi tersebut juga Unlimited SMS atau Nelpon di paket tertentu.

“Paket Unlimited juga dengan dilengkapai dengan menfaat pulsa safe, pelanggan dapat terus menikamti internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakai kuota internet, karena sudah tidak zamanya mengecek kota berkali-kali. Pelanggan juga dapat berlangganan paket Unlimited dengan tekan *123# atau aplikasi MyIM3,” ujarnya.

Saat acara kumpul media 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo di cafe Daily Dose Lubuklinggau bersama awak media baik cetak, online, dan elektronik.

 

Laporan           : Donna

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here