Happy Dream, Alat Terapi yang Kian Merakyat

0
1264

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Banyak cara dan jenis alat terapi yang terus berkembang dengan ragam inovasi. Salah satunya adalah adalah terapi Happy Dream yang saat ini kian merakyat sebab telah terbukti manfaat dan kesembuhannya bagi para pengguna.

Happy Dream masuk ke Indonesia pada Oktober 2008 atau sekitar 12 tahun lalu. Untuk wilayah Sumsel, pimpinan perusahaan Happy Dream adalah Lee Seung Hak atau Abdullah Ali Ghony. ”Khusus wilayah Sumsel khususnya Palembang, Happy Dream baru masuk pada Maret 2011,” ujar Abdullah Senin (2/11/20) saat merayakan Ultah ke-12 Happy Dream di kediamannya bersama keluarga dan staf serta para pengguna.

Saat ini, terapi produk Happy Dream telah memiliki dua cabang. Yakni di Bukit Besar atau Bukit Lama dan Sukabangun. ”Silakan kalau mau terapi dengan Happy Dream. Kita layani secara gratis melalui staf kami Rani, Mery, dan Eka. Layanan terapinya berupa Matras Germanium (pemanasan), Smart Pulse (terapi gelombang listrik), jarum kejut akupuntur,” jelas Abdullah.

Dua pasien pengguna Happy Dream yakni Horik dan Herlina yang selama ini mengidap stroke dan diabetes, kini sudah mulai sehat. ”Selama ini, badan saya selalu capek dan pegal karena mengidap diabetes dan stroke, tapi setelah mengikuti terapi Happy Dream ini, kini saya merasa sehat dan tak lagi mengalami pegal dan mudah capek,” ujar Herlina.

Adapun kunci utama berbagai produk Happy Dream adalah kandungan batu germanium yang dikenal yang dikenal sangat baik bagi kesehatan. Berikut beberapa manfaat terapi Happy Dream.

1. Melancarkan Aliran Darah
Tersumbatnya aliran darah merupakan salah satu penyebab timbulnya berbagai penyakit berbahaya karena berbagai sel, jaringan, dan organ tubuh tidak mendapat asupan oksigen dan sari makanan yang cukup yang dibawa oleh darah ke seluruh tubuh. Oleh karena itu kelancararan aliran darah sangat penting untuk mendapatkan tubuh yang sehat yang salah satuya bisa didapatkan dengan melakukan terapi Happy Dream.

2. Menghancurkan dan membuang zat racun atau zat berbahaya dari dalam tubuh

3. Mengatasi Berbagai Penyakit
Testimoni dari orang-orang yang telah berhasil sembuh dari penyakitnya membuktikan bahwa manfaat terapi Happy Dream dapat membantu mengobati berbagai penyakit seperti:

Berbagai jenis kanker
Hipertensi atau tekanan darah tinggi
Menurunkan kadar kolesterol
Mengatasi naiknya asam lambung ke kerongkongan yang disebut juga reflux asam
Penyakit jantung

Vertigo yang gejala utamanya adalah sakit kepala yang terjadi secara tiba-tiba dan hilangnya keseimbangan. Arthritis dimana sendi penderita mengalami kaku dan bengkak sehingga setiap bergerak terasa nyeri dan sakit. Osteoporosis atau menurunnya kepadatan tulang sehingga tulang mudah retak dan keropos. Sinusitis yang menyerang rongga udara di area hidung bagian atas atau tepatnya rongga di belakang tulang pipi dan dahi. Diabetes mellitus yang disebabkan oleh gangguan pada kinerja atau sekresi insulin sehingga menyebabkan kadar gula darah yang tinggi. Pembengkakan dan radang pada sendi dan otot yang disebut juga dengan rematik. Kurangnya jumlah sel darah merah atau kurangnya kadar hemoglobin dalam darah yang disebut juga dengan anemia. Asam urat yang menyebabkan sendi terasa amat sakit dan nyeri. Migrain atau nyeri kepala sebelah yang kebanyakan dialami oleh wanita.

4. Menghilangkan stres
5. Membantu regenerasi sel
6. Sumber asupan vitamin D bagi tubuh
7. Meningkatkan vitalitas dan kesehatan
8. Menghilangkan bau badan
9. Meningkatkan metabolisme tubuh
10. Melancarkan pencernaan

Laporan : M. Riduan
Editor/Posting : Imam Ghazali

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here