Harbubnas ke – 48, Anthony Liando: SDM Unggul Indonesia Maju

0
240

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) ke – 48, Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin gelar sejumlah rangkaian kegiatan. Salah satu kegiatan tersebut yakni lomba tarik tambang.

Pada peringatan Harbubnas tersebut dengan mengusung tema ”SDM Unggul, Indonesia Maju “. Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin Drs. Anthony Liando, M.Si saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (03/10).

Anthony Liando berharap semoga Dishub Banyuasin bisa meningkatkan kualitas dan daya saing SDM untu mewujudkan transportasi yang aman dan nyaman. Merajut nusantara, membangun bangsa bukti nyata insan Perhubungan untuk Banyuasin Bangkit dan untuk Sumsel maju.

Anthony Liando berujar, pada peringatan Harbubnas, Dishub Banyuasin mengikuti upacara di Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Dermaga Pelindo Boom Baru Palembang dan sekaligus mengikuti anjangsana ke Panti Asuhan untuk memberikan bantuan.

“Pada peringatan Harbubnas kita mengikuti Upacara di Provinsi yang dilaksanakan di Dermaga Pelindo Boom Baru Palembang. Kalau sejumlah rangkaian kegiatan lainnya kita laksanakan di halaman Dishub Kabupaten Banyuasin,” ungkap Anthony.

Menurut Anthony, hal yang perlu menjadi refleksi dalam Peringatan Harbubnas ini adalah pentingnya konsistensi pada spektrum keselamatan dan pelayanan. Meskipun efisien dilakukan pada beberapa tahap kegiatan. “Akan tetapi dalam mengelola efisiensi tersebut tidak boleh mengurangi kualitas keselamatan dalam pelayanan perhubungan yang merupakan harga mati dan tidak bisa ditawar,” kata Anthony.

Anthony juga berharap semua stakeholder di bidang transportasi dapat memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan transportasi yang aman dan nyaman. Saya kira sejauh ini berjalan cukup lancar, tapi harus kerja keras mewujudkan transportasi publik yang aman dan nyaman.

“Kita harus lebih kerja keras menyatukan konektivitas antar perhubungan. Mau tidak mau kita harus mempersiapkan sektor perhubungan yang andal dan menjangkau semua,” ucap Anthony dengan tegas.

Laporan : Wanto
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here