Harimau Kembali Makan Korban di Padang Lawas

0
255

Kliksumatera.com, SUMUT- Jika sebelumnya Abu Salib Hasibuan (53) warga Desa Siraisan Kecamatan, Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara yang ditemukan tewas diduga karena serangan binatang buas (Harimau) di kebun milik Braji Hasibuan, dengan posisi kepala terpisah dari badannya, sementara tangan kanan juga terpisah dari badan, kini , Minggu (26/5) sekira pukul 19.00 WIIB di Desa Pagaran Bira Jae Kec. Sosopan Kab. Palas, Faisal Efendi Hasibuan (48) kembali mengalami serangan Harimau yang memasuki pemukimam warga.

Informasi kronologis yang dihimpuan wartawan dari Mako Polres Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adib Sik melalui Kasubbag Humas Iptu Alpian Sitepu menerangkan, usai berbuka puasa korban (Faisal Efendi Hasibuan) seorang diri menutup toko kios Pupuk Miliknya.

Tiba tiba datang dari arah belakang tubuh korban adanya terkaman binatang buas (Harimau) yang menggigit pada bagian kepala korban dan mencakar bagian punggung dan dadanya.

korban meronta dan melawan sehingga masyarakat sekitar rumah korban dan masyarakat lainnya berdatangan sehingga Harimau melarikan diri menuju arah kebun masyarakat.

Selanjutnya Faisal Efendi Hasibuan dibawa ke RSUD Sibuhuan yang saat ini sudah dalam keadaan sadar.

“Adapun luka luka yang diderita korban di antaranya luka robek pada bagian kepala belakang, kepala samping kiri, luka cakar pada bagian punggung, dan luka robek pada bagian dada sebelah kiri,” ujar Iptu Alpian Sitepu.

Laporan : Ahmad Mubin Lubis
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here