Harimau Kembali Makan Korban, Ditemukan Bagian Tubuh Terpisah dari Jasad

0
1937

* Korban Bernama Suadi 57 Tahun Warga Kecamatan Mulak Ulu Desa Pajar Bulan

Kliksumatera.com, LAHAT- Siapa bilang keberadaan Harimau yang berada di wilayah Kabupaten Lahat itu Hoax. Hal itu terbukti setelah warga Desa Pajar Bulan Kecamatan Semendo Darat Kabupaten Muara Enim tewas diterkam Harimau di arel Hutan Penamaran kawasan Kota Agung Kabupaten Lahat berselang 9 hari lalu, kini giliran warga Kecamatan Mulak Ulu Desa Pajar Bulan juga jadi korban Harimau.

Suadi 57 tahun suami dari Surmia Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu pertama kali ditemukan oleh anak bungsu korban bernama Volta 16, Minggu 22/12. Saat itu anak korban kebetulan mengantarkan jatah ransum selama bermalam di kebun.

Anaknya terkejut karena memanggil ayahnya tak ada jawaban. Dan menemukan bagian tubuh korban tergeletak dekat pohon duren. Sebab saat itu diduga korban sedang menunggu Hepang (bahasa daerah Lahat yang artinya ngawasi buah duren jatuh sambil menginap di lokasi). Anak korban hanya menemukan paha, sedangkan bagian tubuh lainnya masih belum ditemukan. ”Dan di sekitar kebun ditemukan tapak harimau sekitar pukul 12 siang,” ujar Jepri Perangkat Desa sekaligus Perawat Puskesmas Muara Tiga.

Menurut Jerry, korban sebelumnya terlihat memakai baju kaos partai. ”Begitu menemukan bagian tubuh ayahnya, Volta kemudian melaporkan ke warga. Dan sekitar 70 orang warga langsung ke lokasi sekitar satu jam perjalanan dari Desa. Secara kebetulan Gubernur dan rombongan bupati di lokasi Desa Pajar Bulan menghadiri acara silahturahmi,” ujar Jepri di sela autopsi korban di Ruang Pemulasaran Jenazah RSUD Lahat kepada Awak Media.

Hingga berita ini diturunkan jenazah masih diautopsi.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here