Heboh, Warga Temukan Kerangka Manusia Berserakan di Kebun Sawit Desa Cipta Praja A7 Kecamatan Keluang

0
51

Kliksumatera.com, SEKAYU- Warga Desa Cipta Praja A7 Kecamatan Keluang  Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumsel Senin (6/5/2024), heboh. Sebab salah satu sari mereka menemukan kerangka manusia yang berserakan di kebun sawit. Hingga kini, belum diketahui secara pasti identitas jenazah tersebut.

Diduga jenazah tersebut diperkirakan adalah salah satu warga Desa Cipta Praja. Mengutip Postingan Akun FB @Mangdirman, Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik melalui Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna di TKP menerangkan bahwa jenazah yang ditemukan diduga jenis kelamin laki-laki.

Diperkirakan jenazah tersebut sudah meninggal lebih kurang kurang 10 hari, dan sementara usianya sekitar 18 tahun. “Untuk sementara dugaannya jenazah tersebut adalah Pemas Anggara warga Cipta Praja 7 dan masih lajang,” ungkapnya.

Kapolsek menyampaikan berdasarkan keterangan dari sang ibu, Pemas Anggara ini pergi dari rumah tanggal 27 April 2024 dengan membawa sepeda motor miliknya Yamaha Aerox warna merah putih. “Dan membawa hand phone juga, sejak kepergian tersebut, ia tidak pernah kembali ke rumah, dan keluarga tidak bisa menemukan,” paparnya.

Kapolsek mengungkapkan itu hanya dugaan sementara, untuk memastikan kerangka korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. “Selanjutnya untuk memastikan identitas korban, saat ini kerangka korban akan kita bawa ke RS Bhayangkara,” tutupnya.

Sementara itu, seorang warga bernama Ropita ibu dari Pemas Anggara kepada wartawan mengungkapkan bahwa jika korban tersebut adalah anaknya.  ”Dan aku yakin itu adalah anak kami, karena hafal dengan baju switernya, saat dia keluar dari rumah,” jelasnya.

Laporan : Khahar
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here